Rabu, 05 November 2014

Jejak kuliah awal semester 1

ini kisahku.. aku telah menginjak bulan ke-4 untuk semester 1 ini. dari lulus sma sampe sekarang, perbedaannya drastis banget.. mulai dari yang awalnya bisa punya waktu banyak longgar, bisa nonton tv sampe malem, main kesana kemari, tetapi setelah kuliah, aku baru tau, kalo gini ini to rasanya kuliah kui. status meningkat jadi mahasiswa, tanggung jawabpun juga meningkat. pengalaman pertama ku ngekos, jauh dari ortu, pulang seminggu sekali, makan nggak ada yg masakin, kudu cari sendiri.. wah,, pokok.e beda banget kuliah ini.. ini pertama kalinya aku ngepost setelah aku jadi mahasiswa.. alasanya cukup sederhana sih, karena dikos baru aja dipasang wifi jadi gue sempetin nulis ini (wkkwkwkwkkw). lanjutin dah,, awal-awal kuliah tuh,, rasanya,, emmmm gimana ya.. seru, menyenangkan, masih belum banyak tugas, masih beradaptasi gitu dengan lingkungan dan oranng-orang di kampus, tapi akhir-akhir ini sekitar 4 minggu yang lalu gue dah mulai disibukkan sama yang namanya praktikum. praktikumnya sih cuman 3 makul, fisika dasar, kimia anorganik sama biologi sel. tapi acaranya lumayan banyak, ada 15 acara gitu.. dan yang paling ga begitu gue suka, pas disuruh buat laporan praktikumnya,, sebenernya suh, gu pikir ga susah-susah amat yak bikin laporan itu, asalkan mau pasti bisa kok.. masalahnya laporannya itu banyak dan numpuk-numpuk.. :'(
gitu dulu yahh ceritanya, see you next time :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar